oleh

Gelar Aksi Longmarch, PMII Serang Berharap Paham Radikal Tak Masuk Kampus di Banten


Serang– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Se- Kota Serang menggelar refleksi memperingati Hari Santri Nasional, Senin 22/10/2018.

Ratusan kader PMII longmarch dari kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menuju makam pahlawan Stadion Maulana Yusuf Serang yang kemudian melakukan Jiarah ke makam pahlawan.

Sekertaris Umum Pengurus Cabang PMII Kota Serang Zaenal Alimin mengatakan, ini adalah momentum besar santri yang ada di kampus untuk terus menjaga paham radikal agar tidak masuk kampus.

“Kita bagian dari santri harus berbangga hati, karena ini bagian dari momentum kemenangan santri di Indonesia yang sudah berhasil ditetapkan oeleh Presiden Jokowi Dodo,”katanya saat diwawancarai di Kota Serang.

Ia mengharapkan agenda hari santri nasional ini menjadi agenda yang benar-benar diperhatikan oleh seluruh stake holder terutama pemerintahan.

“Hari Santri Nasional nanti akan kami konsep dengan agenda yang benar-benar menari masyarakat untuk ikut serta merayakan momentum ini,”pungkasnya. (Faiz/Yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed