oleh

Caleg PKS Dapil Lima Ini Bangun Masjid di Cilangkahan Malingping

Lebak- Anggota DPRD Kabupaten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak Agus Hermawan kembali membangun sarana ibadah masjid di Kampung Sabrang desa Cilangkahan Kecamatan Malingping, Senin (22/10/2018).

Agus yang kembali mencalonkan diri pada Pemlilihan legislatif (Pileg) 2019 didaerah pilih (dapil) lima kecamatan Malingping, Wanasalam, Cijaku dan Cigemblong ini mengklaim pembangunan dilakukan atas dasar permintaan masyarakat yang membutuhkan sarana ibadah.

“Jadi ini aspirasi masyarkat sekitar karena memang untuk menuju masjid besar itu cukup jauh terlebih saat akan melaksanakan shalat jumat,”kata Agus kepada awak media.

Menurutnya, Pembangunan masjid seluas 10×10 meter dengan pelataran depan 100 meter persegi ini bekerjasama dengan salah satu donatur.

“Kita hanya membantu memfasilitasi sarana tempat ibadah yang nyaman dan memadai karena memang belum ada masjid disekitar perkampungan tersebut,”kata Pria yang akrab disapa Azis.

Sementara Kepala desa Cilangkahan Ripai mengatakan pembangunan masjid yang difasilitasi anggota DPRD Kabupaten Lebak fraksi PKS ini murni keinginan masyarakat lantaran kondisi masjid besar yang layak digunakan untuk shalat Jumat cukup jauh lokasinya.

“Jadi masyarakat dan tokoh masyarakat menyiapkan lahan. Masyarakat juga gotongroyong dalam melaksanakan pembangunan karena memang mereka mendambakan masjid yang memadai , megah dan representatif,”akunya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed