Trusk Pasir Di Lebak Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Lebak– Diduga tak kuat menanjak, sebuah truk pengangkut pasir mengalami mati mesin dan meluncur mundur di ruas Jalan Raya Leuwidamar – Bojongmanik, pada Minggu (21/10) sekira pukul 12:35 WIB. Nahas, pengendara motor yang ada di belakangnya tertabrak hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan bermula ketika truk bermuatan pasir yang di kendarai oleh Sahim (43) warga kampung Kadubali, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, tidak kuat menanjak sehingga menyebabkan mesin truk mati total, dan meluncur mundur ke ruas jalan. Truk dengan nomor polisi (Nopol) B 9313 ID tersebut mundur dan menabrak motor bernopol A 5617 0G yang dikendarai oleh Jejen (40) dan istrinya Uriah (40) warga kampung Cibengkung, Desa Bojong Menteng, Kecamatan Leuwidamar.

Jumaedi (32) seorang saksi yang berada di lokasi menuturkan peristiwa tersebut telah menewaskan satu orang yaitu sang pengendara motor Jejen, sementara istri korban hanya mengalami luka ringan karena terpental ke samping truk.

“Posisi korban pas ada di belakang truk, jadi pas ga kuat nanjak, truk langsung menabrak korban,” ucap Jumardi.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Leuwidamar Bripka Moch Endi mengatakan, kejadian tersebut disebabkan oleh truk yang dikendarai oleh Sahim mengalami mati mesin karena tidak kuat untuk menanjak dengan beban yang terlalu berat, sehingga mundur dan langsung menabrak korban.

Jejen yang tewas seketika di lokasi,langsung di larikan kepuskesmas terdekat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,tak berapa lama korban langsung di bawa pihak keluarga ke rumah duka.Uriah istri jejen dan sang sopir langsung dibawa ke puskesmas terdekat demi mendapatkan pertolongan pertama.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninggal, istri korban mengalami luka ringan, dan sang sopir mengalami shock berat,” Katanya. (Ade/Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *