oleh

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Lita Mulyati Sumbang Mesin Produksi Sandal

Lebak– Anggota DPRD kabupaten Lebak Lita Mulyati memberikan bantuan mesin produksi sendal untuk masyarakat desa Narimbang mulya Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu (20/10/2018).
Pemberian mesin tersebut bertujuan agar adanya peningkatan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak meningkat.
“Pemberian ini tidak serta merta melainkan aspirasi masyarakat di kecamatan Rangkasbitung khususnya eks pekerja salah satu perusahaan di Bogor,”kata Lita saat menggelar reses ke III di kecamatan Rangkasbitung.
Lita mengaku untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat di wilayah perkotaan juga saat ini pihaknya tengah mengembangkan UMKM yang ada.
“Kita juga kembangkan UMKM agar masyarakat punya penghasilan sendiri apapun itu jenis UMKM nya akan kita bantu untuk pemasaran,”akunya.
Kata Lita,  reses ke tiga tahun 2018 yang dilakukan di kecamatan Cibadak, Kalanganyar, Warunggunung juga menyerap berbagai aspirasi masyarakat diantaranya kondisi infrastruktur khususnya akses jalan.
“Ada juga masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan seperti di Komplek pendidikan,  di wilayah oteng sepanjang 900 meter bahkan di wilayah kota sekitar desa Narimbang y juga terdapat jalan rusak,”katanya.
Lita mengaku akan membawa aspirasi ini ke ranah eksekutif dan berjuang agar terealisasi perbaikan di tahun berikutnya.
“Saya berharap pemerintah Kabupaten mai mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”ucapnya.
Sementara salah satu Pelaku UMKM Ade Purna mengatakan saat ini usaha yang ditekuni yakni Produksi pisang sale mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
“Adanya kerjasama dengan Anggota Legislatif membuat kondisi UMKM membaik baik dari segi pemasaran dan program lainnya,”akunya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed