oleh

Pelaksana Proyek RKB SDN 3 Sukadaya Diminta Maksimalkan Kualitas

LEBAK- Pelaksana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN 3 Sukadaya, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Banten  diminta maksimalkan kualitas bangunan sesuai dengan spec yang telah di tentukan.

” Tentunya kami dari  pihak  sekolah berharap siapapun pelaksananya  semoga pembangunannya sesuai dengan harapan dan kekuatannya maksimal .agar bisa terpakai lama. Terutama dalam kualitas bangunan..dan bisa layak dipakai dan dipergunakan oleh anak anak siswa  disini  ” Ujar  Roby  guru SDN 3
Sukadaya kepada  Juaramedia, Rabu ( 17/10/2018)

Sementara itu Sayuti pelaksana pembangunan SDN 3  Sukadaya, Cikulur mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan pembangunan RKB ini menggunakan sistem borongan.

” untuk pekerjaan ini kami memborongkan, karena kalau sistem gaji  per hari kami rugi. Makanya kami borongkan dan kami juga yang memasok semua kebutuhan matrialnya.dari awal sampai selesainya. Sekarang baru 10 hari pelaksanaan” Katanya.

Pembangunan dua lokal RKB SDN 3 Sukadaya ini dilaksanakan oleh CV Raja Mulya, dengan nilai kontrak Rp 281.643.100 dari APBD II Lebak tahun 2018 dengan lama pekerjaan 90 hari kerja. (ika/ris)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.