oleh

Hendak Perbaiki Reklame, Buruh Perumahan Permata Mutiara Maja Kesetrum.

 

LEBAK – Nahas menimpa Hudri (45) warga Kampung Cipondok, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten  seorang buruh harian lepas  di a perumahan Permata Mutiara Maja (PMM) didugaTersengat Listrik kesetrum saat hendak memperbaiki Whats On papan Reklame perusahaan di Kampung Gubugan, Desa Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Rabu, (17/10/2018) sekira Pagi, Pukul 09.30 WIB.

Korban mengalami luka patah tulang dibagian kaki kanan, serta mengalami luka memar dibagian dahu.

Impormasi yang dihimpun  Juaramedia, peristiwa tersebut terjadi korban hendak memperbaiki what son atau papan reklame perusahaan dengan cara memanjat tiang what son atau reklame dengan ketinggian 4 meter.

Setelah sesampainya diatas dan belum sempat memperbaiki papan reklame, diduga korban memegang kabel aliran listrik hingga terjatuh dan mengalami luka patah tulang bagian kaki kanan serta luka lecet dibagian dagu.

Nunut, salah seorang mandor perumahan Permata Mutiara Maja mengatakan, saat itu korban disuruh untuk memperbaiki what son atau reklame perusahaan yang rusak.

“Kalau kronologis kejadianya saya tidak tau persis dan saat itu saya sedang didalam kantor yang letaknya tidak jauh. Dan pas saya keluar mendengar dari warga korban jatuh,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini korban sedang dirawat ditempat alternatif patah tulang karena korban mengalami patah tulang bagian dengkul kaki kana.

“Alhamdulilah, korban selamat dan hanya mengalami patah tulang dibagian dengkul kaki kanan dan luka memar dibagian dahu,” imbuhnya.

Menurutnya, saat ini korban sedang menjalani perawatan. Pihak perusahaan akan bertanggung jawab dan menanggung semua biaya pengobatan korban hingga sembuh.

Sementara itu, Bripka Nurdin, Babin Kamtibmas Desa Curugbadak, anggota Polsek Maja membenarkan, telah terjadi peristiwa kecelakaan jatuhnya korban bernama Hudri yang merupakan salah seorang karyawan buruh harian lepas Permata Mutiara Maja.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, pihaknya bersama anggota lainnya meluncur ke TKP. Dan setibanya dilokasi pihaknya dibantu warga masyarakat langsung mengevakuasi korban (Hudri-red) untuk diberikan pertolongan.

“Korban selamat dan hanya mengalami luka patah tulang dibagian dengkul kaki kanan dan luka memar dibagian dahu. Saat ini, korban sedang dirawat ditempat alternatif patah tulang,” katanya.

Saat ini pihaknya pun masih mendalmi kasus ini dan mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui secara pasti kasus tersebut.(ali/bud / ris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed