oleh

DPRD Lebak Sebut Infrastruktur Masih Jadi Persoalan Utama Pemerintah

Lebak– Anggota DPRD Kabupaten Lebak Agus Hermawan menyebut kondisi infrastruktur masih menjadi persoalan utama pemerintah daerah yang harus segera diselesaikan. Menyusul banyaknya keluhan warga mengenai kondisi jalan ke bagian pelosok daerah tak tersentuh perhatian.

“memang infrastruktur ini terus saja menjadi keluhan warga khususnya di Lebak selatan,”kata Agus saat melaksanakan reses ke tiga tahun 2018 di desa Cikeusik Kecamatan Wanasalam , Rabu (17/10/2018).

Aleg daerah pilih lima Kecamatan Malingping, Wanasalam, Cijaku dan Cigemblong mengaku saat ini tak hanya kondisi jalan saja yang menjadi perhatian masyarakat melainkan kondisi sarana penunjang pertanian juga mulai mengalami kendala di beberapa daerah.

“seperti di desa Cikeusik ini, air tidak bisa mengalir dengan normal karena adanya sumbatan pada irigasi,”bebernya.

Agus yang juga sudah melaksanakan reses di desa Bejod Kecamatan Wanasalam, desa Cilangkahan kecamatan Malingping dan desa Ciapus kecamatan Cijaku mengaku akan menampung segala aspirasi yang disampaikan masyrakat bahkan mendorong eksekutif agar melaksanakan perbaikan.

“kita berharap pemerintah kabupaten Lebak khususnya Instansi terkait mau mendengar dan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini,”imbuhnya. (JM/Raja)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed