oleh

HSN 2018, MUI Pandeglang Ajak Santri dan Tokoh Masyarakat Ikut Apel Kebangsaan

Pandeglang – Guna peringati Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober mendatang Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang berencana akan menggelar Apel Kebangsaan dan Kirab Resolusi Jihad yang akan rencananya di Alun alun Menes. Selasa, (15/10).

Ketua MUI Kabupaten Pandeglang TB.Hamdi Ma’ani mengatakan dengan ditetapkannya Hari Santri Nasional yang jatuh pada Tanggal 22 Oktober oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo waktu lalu jelas membuktikan keberadaan santri di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

” Saya merasa bersyukur dengan begitu¬†kami Kaum Santri bangga dan mengetahui sejarah tentang perjuangan para Kiyai dan Santri dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara RI,” ujarnya

Adapun bentuk kegiatan dalam rangka memperingati HSN yang akan digelar Senin 22-Oktober-2018 pukul 08.Wib menggelar Apel Kebangsaan dan melakukan Kirab Resolusi Jihad dari para Kiyai Nahdlotul Ulama.

” Peringatan Hari Santri, kami mengundang dan mengajak seluruh Santri dan Tokoh Masyrakat serta Kiyai sekabupaten Pandeglang,”pungkas Ketua Umun PB. Malnu Pusat Menes ini.¬†(Ebin/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed