oleh

PP Maja Bersama Masyarakat, Bakti Sosial Perbaiki Jalan Rusak

 

LEBAK – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Maja bersama warga masyarakat Desa Gubugan Cibeureum, Kecamatan Maja,  dan masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabuaten Lebak, Provinsi Banten melaksanakn kegiatan kerja bakti perbaiki jalan poros desa yang rusak di Kampung Tanjakan Jaun, Desa Gubugan Cinlbeureum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (14/10/2018).

Ketua Ranting PP Gubugan Cibeureum, Mukti Ali Raja mengatakan, giat kerja bakti dilakukan pengurus PP Kecamatan Maja bersama masyarakat melakukan pengurugan jalan dan memperbaiki drainase ini dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda oktober tahun 2018.

“Kerja bakti ini kita lakukan bersama dua warga desa, yakni gubugan cibeureum kecamatan maja dan desa mekarsari kecamatan rangkasbitung. Perbaikan jalan ini, selain menghidupkan kembali budaya gotong royong, hal ini juga untuk menyambut peringatan hari sumpah pemuda tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Juproni, salah seorang Tokoh masyarakat Desa Gubugan Cibeureum mengapresiasi Ormas PP Kecamatan Maja yang sudah mengorbankan tenaga dan waktunya memberikan sumbangsih bagi warga.

“Hal ini merupakan wujud sinergitas pengurus PP Maja dan masyarakat agar terciptanya silaturahmi yang membawa kemanfaatan bersama,” ucapnya.

Terpisah, Sekretaris MPAC PP Kecamatan Maja, Adi Radianto menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti ini sebagai perwujudan sosial solidaritas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat, karena hal itu adalah sebuah kepedulian dari ormas PP

“Kita harus jadi terdepan, harus tampil beda dan beda tampil. Sesuai dengan visi PP Maja menciptakan pemuda yang intelek, berdaya saing dengan implementasi yang berkesinambungan, serta misi untuk menjalin tali silaturahim dalam wujud kebersamaan,” tandasnya.

Karena itu kata Adi pihaknya , semoga apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, umumnya pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan supaya marwah PP dapat diterima oleh masyarakat dan lingkungan setempat,” Katanya. (budi/ ris )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed