oleh

Kodim 0603 Lebak  Gelar Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air

 

LEBAK- Kodim 0603/Lebak menggelar Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air yang dikhususkan untuk korban bencana di Sulawesi tengah Palu, Sigi dan Donggala di Masjid Agung Al ‘Araf. Rabu (10/10/2018)

Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Syafa’ Susanto mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini selain untuk mendoakan korban bencana alam di Sulawesi Tengah,  hal  ini juga t merupakan rangkaian dari HUT TNI ke 73.

“Kita berkumpul disini intinya untuk mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, selain itu kita juga akan mengirimkan bantuan berupa uang hasil sumbangan, baju layak pakai , beras dan mie” imbuhnya.

Doa bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lebak H Ade Sumardi , para pejabatan dilingkungan pemkab setempat , sejumlah ulama atau kiyai dan ribuan peserta doa bersama yang berasal dari unsur pegawai dilingkungan Pemkab Lebak , dan masyarakat setempat. Pada kesempatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk korban gempa tersebut dan terkumpul  dana sebesar Rp 14.216.000,-  (ebin/ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed