Bersihkan Daerah Dari  Kemaksiatan , Wabup Lebak Minta Bantuan Aparat

 

LEBAK –Wakil Bupati Lebak H Ade  Sumardi meminta aparat yang ada di kabupaten setempat membantu pemerintah daerah Kabupaten tersebut agar daeranya terhindar dari kemaksiatan .

“Saya meminta bantuan kepada aaparat disini ( lebak-red) baik itu Pol PP, Polisi maupun dari Kodim sendiri untuk membantu Kabupaten Lebak agar terhindar dari Kemaksiatan. Jika kita melihat atau mengetahui sesuatu tentang maksiat itu harus segera dilaporkan”   Ujar Wabup Ade Sumardi  dalam sambutanya pada acara doa bersama yang digagas Kodim Lebak di Madjid Al-araf Rangkasbitung, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan doa bersama ini kata Ade ,  harus dijadikan cerminan untuk kita agar lebih meningkatkan keimanam dan ketakwaan kepada Allah dan menghindari kemaksiatan sehingga diharapkan bangsa Indonesia akan terhindar dari segala bencana.

“ Insha Allah dengan doa yang ikhlas , doa – doa kita ini akan diterima dan dikabulkan Allah  . Selain itu saya juga mengajak kepada seluruh peserta da bersama ini untuk mendonasikan sebagian hartanya ,” Katanya. (ebin/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =