Wabup Lebak : Pemerintah Butuh Saran dan Masukan PCNU

Lebak- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengaku setiap ide dan gagasan pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) harus diimplementasikan dalam bentuk saran positif bagi percepatan pembangunan daerah.

“kita butuh ide dan gagasan PCNU yang akan membawa perubahan bagi pembangunan daerah,”kata Ade saat pelantikan dan Mukercab IX Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama di Sekertariat PCNU Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Selasa (9/10/2018).

Menurutnya, PCNU sebagai organisasi tertua di Indonesia tentunya akan banyak memberikan masukan dan saran bagi pemerintah dalam melaksanakan program Percepatan pembangunan.

“kita punya tiga program andalan yang harus terealisasi di 2019,”ujarnya.

Sementara Ketua PCNU Kabupaten Lebak Periode 2018-2023 Syaefudin Assyazili mengaku akan berkontribusi untuk membantu mewujudkan tiga program andalan Lebak Sehat, Sejahtera dan Lebak Pintar.

Pria yang akrab disapa Aep ini mengklaim kehadiran NU di kabupaten Lebak harus memiliki manfaat bagi pemerintah juga masyarakat.

“kita mengharapkan Lebak menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur. dan tiga program andalan pemerintah daerah akan kita coba bantu untuk mensukseskannya,”jelasnya. (Ebin/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 1 =