oleh

Caleg NasDem Di Lebak Gelar Turnamen Futsal

Lebak– Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lita Mulyati akan menggelar turnamen Futsal tingkat desa di Kecamatan Kalanganyar, 28 Oktober 2018.

Caleg Dapil Satu Kecamatan Kalanganyar, Rangkasbitung , Cibadak dan Warunggunung ini mengajak masyarakat Kecamatan Kalanganyar untuk meningkatkan Sportifitas dan menunjukkan kekompakan warga dalam sebuah pertandingan Futsal.

“Untuk memperingati Sumpah Pemuda sekaligus ajang silaturahmi antar warga di Kecamatan Kalanganyar,”kata Lita kepada Juaramedia, Selasa (9/10/2018).

Lita menilai pemuda saat ini harus lebih aktif bergerak untuk kemajuan daerah, pasalnya berbagai cara oknum tidak bertanggung jawab mulai menyasar kaum milenial untuk merusak generasi muda di masa mendatang.

“Kalau pemudanya aktif berolahraga, aktif berorganisasi pasti akan tercipta generasi muda yang mampu membawa perubahan bagi daerah,”ujarnya.

Lita mengaku tak akan memungut biaya bagi masyarakat Kecamatan Kalanganyar yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta Turnamen Futsal m

“Ada reward juga untuk tim yang berhasil juara,”ucapnya. (Ebin/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed