oleh

Pembangunan Gedung Strategis Provinsi Banten Terus Dikawal

LEBAK – Lima Proyek pengelolaan pembangunan gedung strategis Provinsi di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) berjalan lancar. Seperti disampaikan Kasi Penataan Bangunan dan Lingkungan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Banten, Haris Nugraha kepada wartawan.

Dari kelima proyek pengelolaan pembangunan gedung strategis  tersebut, diantaranya yaitu rehab Gedung Pemuda (KNPI), rehab Gedung MUI, pemabngunan Gor, pembangunan Gedung PKK, serta rehab Gedung Pencak Silat yang ada di wilayah Padarincang Kabupaten Serang.

Dikatakan Haris, pada pelaksanaan proyek pembangunan Gedung strategis ini pihaknya terus melakukan monitoring, mulai dari pelaksanaan awal hingga saat ini. “Dari awal pun kita selalu kontrol, dan Alhamdulillah pelaksanaan saat ini masih berjalan lancar,” katanya.

Haris mejelaskan, direhabnya Gedung Pemuda rencananya akan dipergunakan sebagai gedung OPD dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olehraga Provinsi Banten (Dispora). “Sedangkan untuk gedung-gedung yang lain akan dipergunakan sesuai dengan peruntukannya masing-masing,” jelas Haris.

Terkait dengan Gedung Silat yang ada di Padarincang, Haris menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan rehab. “Untuk tahun 2018 ini, anggaran rehab gedung silat yang ada di Padarincang sebesar 2 Miliar lebih,” terangnya.

Haris berharap, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan sepesifikasi dan dapat digunakan serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dan perlu diketahui untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut sebagian sudah mendekati selesai salah satunya yaitu; pembangunan Gedung Olahraga (GOR). (Has/chanelbanten.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed