Kemenag Lebak Minta PGMI Jadi Organisasi Taat Aturan

 

Lebak– Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak meminta Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) membantu kesuksesan program peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya dalam tubuh PGMI terdapat setiap pejuang madrasah yang mampu menentukan masa depan generasi muda.

Kepala Kemenag Lebak Ahmad Tohawi mengatakan PGMI dibentuk sebagai wadah untuk menampung aspirasi guru madrasah, keberadaannya tentu juga harus berdampak positif bagi guru.

“Kalau organisasi ini patuh pada aturan yang berlaku di kemenag Lebak, pasti bakal berjalan dengan baik,”kata Ahmad Tohawi saat membuka kegiatan  rapat koordinasi dan silaturahmi dalam rangka eksistensi dan pelantikan pengurus DPC PGMI Lebak, di Aula MTsN 1 Lebak, Senin (8/10/2018).

Tohawi juga meminta bantuan PGMI untuk terus mengawasi dirinya selama memimpin kemenag Lebak.

“Ingatkan saya jika salah, tegur dan tolong bantu saya mensukseskan program Kementerian Agama,”tegasnya.

Sementara ketua PGMI Lebak Ahmad Firdaus mengatakan PGMI merupakan awal perkembangan peningkatan madrasah di kabupaten Lebak.

Menurutnya, PGMI Kabupaten Lebak yang baru lahir ini membutuhkan pengawasan seluruh pihak agar menjadi sebuah organisasi yang terarah.

“Kita minta semua pihak terlibat mengawasi memajukan organisasi dan terutama untuk mensukseskan program Kementerian Agama Kabupaten Lebak,”katanya. (JM/Raja)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − sixteen =