oleh

Lomba Polcil Tingkat Kabupaten, Cikulur Raih Dua  Kategori

LEBAK – Kecamatan Cikulur raih juara tiga katagori baris berbaris (PBB) pada lomba Pocil  tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan, di Polres Lebak, Sabtu (22/9).

Selain itu, Kecamatan ini juga meraih juara dua katagori Danton. Keluar sebagai juara umum pada lomba ini, adalah Kecamatan Cilograng.

Menurut Aceng Sanwani, S, Pd ketua panitia Pocil Kecamatan Cikulur, meski tak menjadi juara umum, prestasi yang telah diraih Kecamatan Cikulur pada lomba  tersebut, tentunya cukup membanggakan.

” Ya, segini juga bagi kami cukup membanggakan, dan itu sudah sesuai target” Ujar Aceng di Cikulur, Senin (24/9).

Baca Juga : Segudang Prestasi di SMPN 1 Kota Serang

Keberhasilan Kecamatan Cikulur pada lomba Polcil tersebut, kata Aceng, tentunya tak lepas dari peran serta dan dukungan semua pihak yang terkait dengan kegiatan tersebut yang ada di Kecamatan Cikulur.

” Ya, Alhamdulilah kita keluar sebagai juara 3 keterampilan baris berbaris dan juara 2 katagori Danton atas nama M Alfahri, dan keluar sebagai juara umumnya pada lomba Polcil tersebut, adalah Kecamatan Cilograng,” Imbuhnya.

Karena itu kata Aceng, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dengan atas keberhasilan tim dari Kecamatan Cikulur ini pada lomba Polcil katagori, baris berbaris dan Danton.

” Kedepanya kita berharap Kecamatan Cikulur ini bisa lebih baik lagi prestasinya” Katanya.

(ika/yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed