oleh

Jawab Tudingan Miring Soal Status Salah Satu Pegawainya, Kepala Puskesmas Mandalawangi : Status Kepindahan Sesuai Aturan

CHANELBANTEN.com – Kepala Puskesmas Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang membenarkan adanya pegawai pindahan bernama Didik Maulana dari puskesmas Menes ke puskesmas yang dikelolanya. 

Hal ini, mejawab adanya isu miring dari sejumlah pihak soal pegawai pindahan yang dipindahkan ke puskesmas Mandalawangi karena diduga bermasalah. 

“Iya, ada pegawai pindahan bernama Didik Maulana. Yang bersangkutan pindahan dari puskesmas Menes,” kata Kepala Puskesmas Mandalawangi dr. Sulaeman kepada chanelbanten.com, kemarin.

Sulaeman mengatakan perpindahan pegawai tersebut sudah disahkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaupaten Pandeglang nomor :840/Kep.25-BKD/2018 tentang Perpanjangan Tenaga Kontrak Kerja (TKK).

Baca Juga : Tak Punya Gedung Rawat Inap, Kepala Puskesmas Mengeluh

Masih kata Suleaman, perpindahan tersebut merupakan keinginan yang bersangkutan bukan atas dasar permintaan dari pihak puskesmas.

Ia mengklaim, selama bertugas di puskesmasnya yang bersangkutan bekerja cukup baik melaksanakan tugas dan pungsinya.

Alhamdulillah, sejak masuk ke puskesmas yang bersangkutan hingga kini bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya sebagai pegawai,” ujarnya. (Mas Dedi/Duy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed