Melalui Sistem Daring SMP-SMK MHI Menerima Peserta Didik Baru

Melalui Sistem Daring SMP-SMK MHI Menerima Peserta Didik Baru

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – SMK/SMP MHI Warunggunung membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan Santri baru tahun ajaran 2020/2021 menggunakan sistem dalam jaringan (daring) dan Ofline

Untuk sistem ofline atau wali murid datang langsung ke sekolah mendaftarkan anaknya, pihak sekolah melakukan Standar protokoler kesehatan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona jenis baru COVID 19

“Dengan menyediakan tempat pencuci tangan, Handsanitizer, memakai masker, Physical Distancing dan tetap jaga jarak. Sesuai dengan protokoler kesehatan,” kata Acep Mukti Kepala SMK/SMP MHI Warunggunung kepada media di Leba, Minvgu (17/06/2020).

Pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemi Covid 19 bagi siswa yang ingin mendaftar di SMP/SMK MHI dan mondok di Pesantren Nurul Yatama warunggunung.

“Kami dalam penerimaan peserta didik menggunakan sistem daring siswa dapat mengakses laman s.id/ppdbsmkmhi2020 atau GG.GG/ppdbsmkmhi2020 dan via WhatsApp 0877 7271 1164,” terangnya..

Selain itu, kata dia, dalam pembelajaran dilengkapi fasilitas memadai.

“Alhamdulilah untuk SMK MHI sudah mendapat Akreditasi A,” ujarnya.

Bagi siswa yang ingin belajar sambil menimba ilmu agama bording School, pihaknya menyediakan Ponpes Nurul Yatama khusus santri yatim piatu gratis.

“Kami menargetkan untuk peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 SMP MHI rombongan belajar (rombel) 96, santri 100 dan untuk SMK MHI 320. Untuk pertama kali pendaftaran siswa baru sistem daring dan ofline,” katanya. (ary/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *