Polda Banten Bagikan Paket Sembako Pada Warga Dampak Covid di Tangerang

Polda Banten Bagikan Paket Sembako Pada Warga Dampak Covid di Tangerang

 

JUARAMEDIA.COM TANGERANG – Polda Banten salurkan bantuan sembako dari Korbinmas Baharkam Polri, di Kampung Ilat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini merupakan penyaluran paket sembako dari Korbinmas Baharkam Polri.

“Hari ini kita menyalurkan beberapa paket Sembako dari Korbinmas Baharkam Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini.” katanya, Jumat (15/05/20).

Dikatakannya, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi virus Corona atau covid-19

“Dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Saya berharap dengan bantuan dari Korbinmas Baharkam Polri ini dapat meringankan beban masyarakat, dan semoga Pandemi covid-19 ini dapat berakhir sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa.” harapnya.

Saat ditemui di lokasi, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polri.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi atas bantuannya berupa sembako kepada saya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk menyambung hidup saya dan keluarga”, ujar Suardi yang berprofesi sebagai pemulung di Kecamatan Balaraja. (dni/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *