Adde Rosi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Sambangi Polres Pandeglang

Adde Rosi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Sambangi Polres Pandeglang

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Anggota DPR RI Komisi III Hj Adde Rosi Khoerunnisa, lakukan kegiatan kunjungan Polres Pandeglang yang di dampingi Tenaga Ahli Komisi III Ikhwanudin Syarifudin dan Khaerma Wahyudi. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Wakapolres Kompol Adrian Sy Tuuk serta para PJU Polres Pandeglang. Kamis, (14/05/20).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Komisi III bertujuan untuk bersilahturahmi dengan Polres Pandeglang serta memonitor tentang Penangan Pencegahan Wabah Virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menyambut baik dan mengapresiasi, bahwa Polres Pandeglang dengan adanya Wabah Virus Covid -19 telah melakukan langkah-langkah pencegahan, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kami telah melakulan Pemeriksaan Kesehetan kepada masyarakat yang masuk kedalam wilayah, himbuan – himbauan dimedia sosial maupun langsung kepada Masyarakat tentang Bahayanya Virus Corona Covid – 19. Melakukan Patroli Rutin oleh Anggota Polres Pandeglang dengan menggunakan R2 (Sepeda Motor) Pada saat siang hari maupun malam hari,” papar Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto

Sofwan menambahkan, selai itu pihaknya juga membuat Grup Whatsup setiap Fungsi dengan dipantau oleh Fungsi Pengawas (PROPAM) dengan Semua Personil Wajib mengirim Sharlok untuk memantau kegiatan Personil Polres Pandeglang. Mendatangi Para Mantan Napi yang mendapat Asimilasi. Melakukan himbauan untuk para warga masyarakat Pandeglang yang berada diluar wilayah kabupaten pandeglang, agar tidak mudik dengan mengdepankan para tokoh -tokoh yang ada diwilayah Kabupaten Pandeglang.

“Bahkan Himbauan dilarang mudik dulu untuk semenatara kita mengedepankan semua tokoh masyarakat Pandeglang, mulai dari tokoh masyarakat, Agama serta tokoh pemuda,” ujarnya

Sementara Adde Rosi Khoerunnisa Anggota DPR RI juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Polres Pandeglang beserta jajarannya, dikarenakan banyaknya gagasan ataupun kereatifitas yang dilakukan oleh Polres Pandeglang. Tetapi harus juga waspada dan tetap hati-hati dalam melaksnakan tugas tetap dengan mengikuti protoko kesehatan.

“Kami DPR RI tentunya sangat mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan POLRI yang sudah bahu membahu melakukan pencegahan penyebaran wabah ini, tetapi kami juga minta tetap jaga kesehatan Anggota POLRI yang bertugas, memang berat tugas mengahadapi wabah ini, mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berahir, tetapi tentunya harus ada kesadaran dari masyarakat juga dengan mengikuti protokol kesehatan dan mentaati peraturan Pemerintah,” tuturnya. (dni/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *