oleh

Mobil Ketua DPC Demokrat Pandeglang Dibobol, Modus Pecah Kaca

Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana, SE saat menunjukan mobilnya yang dibobol pelaku pencurian 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Mobil fortuner milik Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang dengan Nopol B 16 BUM yang terparkir di depan kantor sekretariatnya dibobol dengan modus pecah kaca, Rabu (25/03/20) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian itu, saat Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini hendak pulang, saat melihat kondisi kaca mobil sebelah kiri hancur dan tas pribadinya hilang dibawa kabur pencuri dengan modus pecah kaca tersebut. Sejumlah barang berharga didalam tas itu hilang yakni satu buah HP nokia E90, HP Coolpadx, Paspor, BPKB mobil, KTP, Taspen, BPJS dan lainnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PD Pandeglang, Yoyon Sujana,SE usai melaporkan kejadian itu kepada Polres Pandeglang, kepada awak media, Kamis (26/03/20)

Dikatakan Yoyon, dengan musibah yang menimpa dirinya itu, meminta kepada seluruh pihak yang mengenalnya agar mengabaikan segala jenis komunikasi yang mengatasnamakan pribadinya.

“Kejadian itu sudah saya laporkan pada Polres Pandeglang. Apabila ada telepon, sms, wa atau fb kepada bapa ibu semuanya, untuk diabaikan saja. Karena nomor bapa/ibu ada di HP yang hilang tersebut,” pinta Yoyon

Sementara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pandeglang, Iptu Nandar membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Betul kemarin malam ada kejadian yang menimpa Pak Yoyon Sujana, dan ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan sedang dalam pengejaran. Doakan saja, semoga para pelaku bisa secepatnya bisa kita tangkap,” ujarnya singkat kepada media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed