oleh

Ketua DPRD Himbau Dukung Kebijakan Pemerintah, Cegah Penyebaran Covid 19

Tb.Udi Juhdi,SE., Ketua DPRD Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Untuk melawan virus corona dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Pandeglang, Ketua DPRD Pandeglang, Tb.Udi Juhdi,SE mendukung kebijakan pemerintah untuk menjaga jarak/social distance dan berdiam di rumah.

“Ini sebuah musibah dan bencana yang melanda negara kita, khusus di Kabupaten Pandeglang agar tidak meluas menyebar masyarakat, saya mengajak dan menghimbau pada masyarakat untuk melawan covid 19 dengan upaya menghindari dari kerumunan masyarakat,” ungkap Udi Juhdi dari Fraksi Gerindra kepada media, Kamis (26/03/20)

Selain itu, Tb Udi asal Dapil V meliputi Kecamatan Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Carita, dan Labuan ini, mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih, senantiasa cuci tangan menggunakan sabun, minum vit C serta berjemur ultraviolet matahari di pagi hari.

“Dan bila ada warga masyarakat yang merasa ada gejala-gejala influenza, demam dan batuk agar segera memeriksakan diri dan mengisolasi diri untuk mencegah yang lain tertular. Itu upaya kita melawan covid 19.” pintanya.

Dikatakannya, pihaknya mendukung surat edaran pemerintah pusat dan daerah agar seluruh elemen masyarakat untuk dapat menahan diri dalam berbagai aktivitas yang mengundang kerumunan masa.

“Semoga selama 2 pekan kedepan Pandeglang aman dari covid 19. Tentunya semua bisa melaksanakan keputusan pemerintah.” katanya singkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed