oleh

Kader Desa dan Tim PKK Koroncong Lawan Covid 19, Gencar Penyemprotan Disinpektan

Rt/Rw, Pemuda bersama Tim TGC dan Gugus Tugas Kec Koroncong lawan covid 19

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Untuk melaksanakan surat edaran Bupati Pandeglang, seluruh kader desa, tim PKK Kecamatan dan tim turun secara serempak melawan covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinpektan kesetiap rumah diwilayah tersebut.

“Kami tim reaksi cepat gugus tugas Kecamatan Koroncong bersama seluruh kader desa dan tim PKK bergerak melawan covid 19 dengan melakukan penyemprotan kerumah-rumah dan tempat ibadah diseluruh desa.” terang Camat Koroncong, Tita Yuningsih, SPd,MPd kepada media (25/03/20) saat ditemui dilapangan.

Menurut Tita, upaya pencegahan yang dilakukan tim reaksi cepat gugus tugas dengan melakukan penyemprotan disinpektan dan memberikan himbauan pada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga pola hidup bersih, karena warga yang kerja di luar kota banyak yang pulang ke Koroncong, dan Jakarta lengang.

“Mereka (warga Koroncong-red) pulang kampung, mudah-mudahan bisa sama-sama menjaga kesehatan, dan melaksanakan arahan, himbauan pemerintah melalui surat edaran bupati yang telah kita sampaikan.” tandasnya, seraya memperlihatkan berbagai poto dan vidio kegiatan upaya pencegahan yang dilakukan di Desa Paniis, Setrajaya, Pasirkarag, Pakuluran, dan Karangsetra serta desa lainnya di wilayah tersebut terus dilakukan hingga seminggu kedepan.

“Masih banyak lagi daerah yang terus disemprot. Ini upaya kita, wallahualam bissowab. Yang penting bekerja untuk mencintai warga Koroncong.” pungkasnya.

Kepala Desa Karangsetra, Mahdar mengatakan, pihaknya bersama seluruh aparatur desa yang ada di Koroncong bekerja dan upaya untuk pencegahan virus corona.”Kami laksanakan intruksi ibu bupati agar Pandeglang aman dari covid 19 khususnya di Kecamatan Koroncong.” kata singkat, seraya menambahkan bahwa para kepala desa, PKK, Kader, RT, RW dan Pemuda, bersama TGC dan tim Satuan Gugus Tugas lawan virus corona tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed