PLN UP3 Banten Selatan Permudah Pasang Baru dan Tambah Daya

PLN UP3 Banten Selatan Permudah Pasang Baru dan Tambah Daya

Penulis :Ade |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Mengawali tahun 2020 yang penuh harapan ini PT. PLN (Persero) UID Banten meluncurkan Program Gerakan Peduli Sampah Plastik yang disingkat “Geulis” Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Melalui program ini, PT PLN memberikan kesempatan kepada pelanggan golongan R yaitu rumah tangga sampai daya 5.500 VA untuk dapat melakukan Penyambungan Baru atau Tambah Daya dengan cara pembayaran dicicil bahkan dengan DP Nol Rupiah. Kesempatan tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan dengan cara menukarnya dengan sampah botol plastik air mineral kemasan 600 ml sebanyak 15 buah atau kemasan 1500 ml sebanyak 8 buah pada saat pendaftaran sampai dengan September 2020.

Dikatakan salah satu pemanfaat program Geulis ini adalah Agus Tomi dari Kecamatan Banjar, Pandeglang yang menyampaikan kegembiraanya dengan adanya program ini.

“Merasa senang karena meringankan pembayaran biaya Penyambungan, sehingga membantu dapur saya dan proses penyambungannya cepat, disambung dan nyala sebelum pelunasan, terima kasih PLN, PLN Terbaik,” ujar Agus Tomi pada Tangerang Raya Media di lokasi pemasangan listeik,Sabtu (21/3).

Sementara Sumarsono Manager PT PLN UP3 Banten Selatan mengatakan,selain program “Geulis” 2020 yang hanya ada di wilayah kerja PLN UID Banten, PT PLN (Persero) juga memberikan diskon untuk Penyambungan Baru bagi masyarakat yang masuk kategori tinggal di daerah Terdepan, Tertinggal dan Terluar (3T) dan terdaftar dalam data BDT TNP2K untuk mendapatkan diskon Penyambungan Baru daya 450 VA dan 900 VA.

“Promo ini kesempatan yang luar biasa untuk itu kami ajak seluruh masyarakat dan pelanggan PLN di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang untuk memanfaatkannya, PLN akan terus, terus dan terus memberikan layanan yang terbaik. Seperti kondisi saat ini dimana wabah COVID19 sedang menyerang negara kita, PLN tetap memberikan layanannya untuk melistriki para pelanggan dan segera menyalakan listriknya jika terjadi padam karena gangguan seperti tagline PLN Banten Selatan, “Aku Akan Bekerja Lebih Keras Untuk Menjaga dan Menerangi Rumahmu Tapi Janji Ya” Hargai Kerha Kerasku Dengan Berdiam Diri Dirumah.* Jika ada masalah kelistrikan tinggal telp Contact Center PLN (kode Area) 123 via Handphone,” ujar Sumarsono

Selain itu, Sumarsono juga menyampaikan bahwa PT. PLN (Persero) UP3 Banten Selatan akan tegas juga pada pelanggan yang menunggak pembayaran listrik. Seperti halnya bila ada pelanggan menunggak selama 1 bulan, pihak PLN akan Memutus Sementara dengan menyegel MCB, bila masih menunggak sampai 2 bulan, akan dilakukan pemutusan sementara dengan mencabut MCB, dan jika masih juga menunggak sampai lebih dari 2 bulan, maka terpaksa PLN akan melakukan pembongkaran. Hal ini sesuai dengan Ketentuan perusahaan dan yang disepakati oleh pelanggan PLN saat malakukan penyambungan baru,”pungkas Sumarsono Manager UP3 Bansel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *