GAIB Siap Bersinergi Dengan Pemkab Pandeglang

Een Ernawati, selaku pengurus DPC GAIB Kabupaten Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Sebagai organisasi masyarakat Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Ormas GAIB) DPC Kabupaten Pandeglang siap bersinergi dengan Pemkab untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang dari bahaya narkotika dan tindak kekerasan dan pelecehan yang saat ini marak terjadi wilayah tersebut.

“Iya, In Syaa Allah kami dari Ormas GAIB sebagai bagian dari staekholder di Kabupaten Pandeglang akan berupaya menjalin sinergitas dengan Pemda untuk menyelamatkan anak sebagai generasi penerus bangsa. Terutama dari bahaya narkotika dan kekerasa terhadap anak.” ungkap Een Ernawati selaku pengurus DPC GAIB Kab.Pandeglang, kepada media, Jumat (20/03/20)

Menurut Een, akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Pandeglang banyak pengaduan terkait tindak kekerasan dan pelecehan terhadap anak yang sedang ditangani oleh KPAI dan DP2AKBP3A Kabupaten Pandeglang.

“Kita dari ormas GAIB siap bersinergi untuk melakukan sosialisasi dan pendampingan bersama-sama BP2AKBP3A dan KPAI.” harapnya.

Dikatakannya, bahwa kepengurus ormas GAIB rencannya akan terbentuk di 35 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang agar roda organisasi berjalan dengan baik dan bisa bersinergi dengan Pemkab, maka akan melakukan penguatan internal terlebih dahulu.

“In Syaa Allah pengurus di 35 kecamatan akan kita bentuk, agar dapat lebih intens atau eksis dapat menbangun sinergitas dengan Pemkab Pandeglang.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *