Dimyati Minta Pemerintah Fokus Hadapi Covid 19, Gratiskan Pengobatannya

Dr.H.A.Dimyati Natakusumah,SH,MH,MSi, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil I Banten

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dr. H. A. Dimyati Natakusumah, SH,MH,MSi salah satu anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil I Banten mendesak Pemerintah agar fokus menghadapi covid 19 diberbagai daerah yang terjadi.

“Bahkan, saya minta pemerintah menggratiskan setiap yang cek up corona dan pengobatannya juga, bila terjangkit bagi warga negara Indonesia.” tandas Dimyati Natakusumah kepada media, Kamis (19/03/20)

Menurut Dimyati mantan Bupati Pandeglang dua periode ini, pemerintah harus benar-benar serius dalam pemberantas atau pencegahan covid 19 atai virus corona tidak setengah-setengah.

“Karena ini menyangkut hak bangsa Indonesia, atau hak warga negara. Dimana negara menjamin kesehatan semua warga negara Indonesia.” kata Dimyati.

Dikatakannya, bila ingin segera tuntaskan virus corona di republik tercinta ini, yaitu dengan menjamin dan menggratiskan bagi yang mau cek up dan pengobatan setiap warga negara.

“Saya melihat banyak masyarakat yang tidak ikut dalam kepesertaan BPJS atau tidak punya BPJS. Jadi gratis dijamin atau dibayar oleh negara.” ujarnya, seraya menambahkan dirinya memberikan apresiasi kepada para tenaga medis di Banten, khususnya Pandeglang dan Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *