Tim Tari Tradisional SMK MHI Wakili Kabupaten Lebak di FLS2N Tingkat Provinsi Banten 

Tim Tari Tradisional SMK MHI Wakili Kabupaten Lebak di FLS2N tingkat Provinsi Banten 

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Tahun 2020 menjadi awal yang bagus buat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mulia Hati Insani (MHI) Kecamatan Warunggunung dengan meraih banyak Prestasi dibidang Akedemik, seni, olahraga O2SN.

Demikian menurut Acep Mukti Kepala SMK MHI Warunggunung Kabupaten Lebak, saat ditemui media di Sekolah setempat, Senin (16/3/2020).

‘FLS2N tanggal 6 – 8 maret tolak ukur keberhasilan dan kemajuan sekolah dalam mendidik anak didik, “SMK Bisa MHI Juara,” ujarnya.

Dijelaskan Acep, juara yang di raih siswa dan Siswi SMK MHI Warunggunung,

A. Untuk Pondok : 1.Santri Putri Juara 3, Qori Tingkat.SD di Kecamatan Warunggunung.

B. Untuk SMP :  1.Juara 1 LKBB, Tk.Provinsi.Banten yang diadakan di serang, 2. Juara 3 LKBB,SE-JABOTABEK yang diadakan di Tangerang

C. Untuk SMK : 1. Lomba Voly Piala Gubernur Banten, Juara 1 Voli Putri. 2. Juara 2 Voli Putra, 3. Juara 1 FLSN Bidang, Seni Tari Tradisional,Tingkat Kabupaten.Lebak, 4. Juara 2 FLSN Seni, Teater Tingkat Kabupaten Lebak.

Ia mengatakan, pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada guru, ofisial, siswa peserta lomba yang telah berjuang dengan sungguh-sungguh dan menghasilkan prestasi yang memuaskan dan mengharumkan nama baik sekolah.

SMK MHI Warunggunung, sambung Acep, akan terus mempersiapkan tim volley putri, dan tim tari mewakili kabupaten Lebak di tingkat provinsi Banten.

“Untuk pembinaan tim tari tradisional SMK MHI akan kami persiapkan dengan latihan intens di pandu oleh guru kesenian untuk lomba di tingkat Provinsi Banten,” imbuhnya.

Ia menambahkan, capaian prestasi tahun 2019 tim tari tradisional SMK MHI sampai tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan tahun 2020 nanti Tim Volley Putri dan Tim Tari Tradisional SMK MHI warunggunung bisa juara ditingkat Provinsi Banten,” harap Acep.

Selain itu diharapkan Acep, bisa melampaui prestasi Tahun 2019, Tim Volley Putri dan Tim Tari Tradisional bisa Berkiprah di tingkat Nasional.

“Dan menjadi juara di tingkat Nasional, mengharumkan nama sekolah, Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *