Seluruh Kader DPD PDI-P Diminta Garda Terdepan Menangkan Irna-Tanto dan Tatu-Pandji di Pilkada Serentak

Bupati Irna dan Bupati Tatu terlihat hadir dalam acara Rakerda I DPD PDI-P Banten

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM SERANG – Dua bakal calon bupati dan wakil bupati petahana yakni Pasangan Irna-Tanto (INTAN) dengan Tatu-Pandji setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten, yang digelar di Aula Gedung Megawati Soekarnoputri DPD PDI-P Banten, Sabtu (14/03/20).

Menurut Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten, Ade Sumardi pada kesempatan itu mengatakan, kedua pasangan cabup-cawabup petahana yaitu Kabupaten Pandeglang (Irna-Tanto) dan Kabupaten Serang (Tatu-Pandji) telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P bisa menang dalam Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

“Kedua pasangan petahana yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P ini bisa unggul pada Pilkada serentak nanti.” tandas Ade Sumardi yang kini menjabat sebagai Wabup Lebak ini.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader partai di DPC PDI-P Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang segera merapatkan barisan dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pilkada tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh simpatisan dan kader partai untuk menjadi garda terdepan dan memegang peran penting dalam memenangkan pasangan calon yang kita usung, baik Irna-Tanto maupun Tatu-Pandji.” harapnya.

Sementara Tanto Warsono Arban yang merupakan kader terbaik Partai Golkar yang kini menjabat Wabup Pandeglang, pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas rekomendasi yang diberikan DPP PDI-Perjuangan pada pasangan Irna-Tanto untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang.

“Syukur alhamdulillah rekomendasi telah diberikan DPP PDI-P pada pasangan Irna-Tanto. Karena rekomendasi sudah jelas, kami pasangan Irna-Tanto tidak akan berubah lagi, dan kami pun telah mendapatkan rekomendasi dari PAN, PKS, Golkar. Insyallah partai lainpun bisa secepatnya mengikuti untuk bisa bersama sebagai partai koalisi, kita terus membangun komunikasi dan konsolidasi.” beber Tanto.

Sedangkan Irna Narulita mengatakan pasangan Irna-Tanto memiliki satu konsep visi misi yang sama dengan semua partai pengusung.

“Kita bersama partai pengusung merupakan dua sisi mata uang, yang harus punya semangat yang sama untuk kesejahteraan masyarakat Pandeglang. Dan kita masih punya PR besar yang harus terselesaikan.” katanya, seraya menambahkan pihaknya bisa mengikuti visi misi PDI-P yang akan menjadi visi misi bersama dalam perjuang.

Disinggung soal netralitas ASN dilingkung Pemkab Pandeglang, Irna mengatakan bahwa dirinya sudah mengimbau pada seluruh aparatur yang ada untuk tetap menjaga netralitas tersebut.

“Itu sebenarnya spontanitas ungkapan rasa kegembiraan saja dari mereka (ASN- red), jadi tidak ada unsur penekanan untuk mendukung siapa pada Pilkada nanti, ” ujarnya.

Irna berharap dan menegaskan jangan sampai ada yang mencederai proses Pilkada nanti, sehingga Proses Pilkada bisa berjalan dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *