Juara Otomotif SMK Mathla’ul Anwar Cibuah Targetkan Juara Nasional

Juara Otomotif SMK Mathla’ul Anwar Cibuah Targetkan Juara Nasional

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Dengan jargon “Keringat Kami di Medan Latihan Mantapkan Kemenangan Kami di Medan Pertempuran”.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mathla’ul Anwar Cibuah Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak Angkat Trophy juara 1 bidang otomotif dan juara 2 IT dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) se-Kabupaten Lebak yang digelar kemarin.

Piala pun diboyong SMK Mathla’ul Anwar yang dipimpin oleh Erik Heriana Kepala SMK Mathla’ul Anwar tersebut usai acara penutupan LKS O2SN & FLS2N.

Siswa SMK Mathla’ul Anwar Cibuah akan mewakili Kabupaten Lebak untuk ajang LKS di bidang Otomotif Tingkat Provinsi untuk menentukan sekolah mana yang akan menuju Tingkat Nasional pada Tahun 2020 Kata Erik Heriana Kepala SMK Mathla’ul Anwar Cibuah warunggunung lebak

Keberhasilan Di bidang Akademik berkat ketekunan siswa dan kerja keras dalam membina para siswa untuk aktif dalam berbagai kegiatan, mulai dari siswa kelas X hingga kelas XII. “Saya selaku kepala sekolah sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh Siswa SMK Mathla’ul Anwar di lomba Otomotif dengan hasil memuaskan.

Semuanya adalah bukti para guru dan siswa sungguh-sungguh bekerja, menerapkan pola kerja keras dan kerja cerdas,” terang erik

Sebagai kepala sekolah berharap kepada siswa yang memperoleh juara 1, yang akan diutus untuk mewakili Kabupaten Lebak pada ajang tingkat Provinsi Banten nantinya bisa memperoleh hasil yang terbaik sampai mewakili provinsi banten ke tingkat Nasional.

Untuk memotivasi Siswa Berprestasi yang mengharumkan nama Sekolah, memotivasi Para siswa lain untuk berprestasi pihak sekolah akan memberikan Riwed dan yang lainnya.

“Kami semua mendoakan yang terbaik saja. Yang pasti kami menargetkan bisa juara supaya bisa mewakili provinsi ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *