Bimtek PKKM 2020, MdC of Lebak Bekerjasama dengan Kemenag Lebak

Bimtek PKKM 2020, MdC of Lebak Bekerjasama dengan Kemenag Lebak

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Mdc Of Lebak gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah (PKKM) angkatan ke IV & V tahun 2020, Zona Selatan, di Villa Bagedur dan angkatan ke V di hotel Grand Asih Bayah, Kamis (12/3/2020).

Sesuai PMA Nomor 58 tahun 2018, tentang Bimtek penguatan kompetensi kepala madrasah dan edaran Dirjen Pendis Direktorat guru dan tenaga kependidikan madrasah.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Leba,  H. Akhmad Tohawi M.Si., Kasi Penmad H. Ahmad Firdaus dan Iman sampurna M.Pd dewan pendidikan Kabupaten Lebak sekaligus Dewan MdC of Lebak.

Ketua panitia H. Atma M.Pdl, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta per kelas dari jenjang RA, MI, MTs dan MA.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Lebak Drs H. Akhmad Tohawi M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukunganya kepada Mdc of Lebak sebagai penyelenggara kegiatan Bimtek PKKM ini yang sudah mengacu kepada PMA Nomor 58 2018.

“Diharapkan seluruh kepala madrasah bisa mengikuti kegiatan ini dengan maksimal, dan bisa diterapkan di madrasah masing-masing,” ucapnya.

Ia juga berharap bagi kepala madrasah semua mempunyai sertifikat dan mengikuti kegiatan bimtek ini.

Usai memberikan sambutan Kepala Kantor Kemenag Lebak langsung membuka acara Bimtek PKKM tahap ke IV dan V tahun 2020.

Ketua MdC of Lebak, Deni Subhani M. PdI mengucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bimtek PKKM angkatan ke IV dan V tersebut.

Selain itu deni juga berharap kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti kegiatan bimtek ini dengan maksimal.

“Dengan bimtek pkkm ini diharapkan  bisa menginplementasikan ilmu yang didapat di kegiatan bimtek ini di madrasah masing-masing,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *