Rombongan DPRD Provinsi Banten Temui Bupati Lebak, Sampaikan Keluhan Masyarakat

Rombongan DPRD Provinsi Banten Temui Bupati Lebak, di Gedung Negara, Rabu, (11/3/2020).

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Rombongan anggota DPRD Provinsi Banten daerah pilih (Dapil) Kabupaten Lebak menemui Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Gedung Negara, Rabu, 11 Maret 2020. Tujuannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sekaligus melaksanakan Reses periode ke II.

Aleg dari beberapa partai besar seperti Suparman (Golkar), Oong Syahroni (Gerindra), Iip Makmur (PKS), Siti Neng Julaeha (PPP), Mahpudin (Demokrat), Imanudin Karis (Demokrat) dan Efu Saefullah (PKB) berdiskusi bersama mengenai kondisi Kabupaten Lebak.

“Hari ini kita kebetulan punya waktu berdiskusi dengan Bupati Lebak setelah sebelumnya terlebih dahulu turun ke lapangan mendengar melihat aspirasi masyarakat,” kata salah satu anggota DPRD Banten, Oong Syahroni kepada awak media.

Menurutnya, dari berbagai aspirasi masyarakat beberapa diantaranya ada yang menjadi domain dari Pemerintah Kabupaten Lebak.

Karenanya, melalui pertemuan ini Oong mengaku akan menyampaikan aspirasi yang menjadi domain Pemkab Lebak.

“Kita coba konsultasikan dengan pemerintah daerah, karena sebagian aspirasi itu ada yang domainnya Kabupaten dan beberapa Provinsi. Tentunya yang domain Kabupaten kita diskusikan dengan Bupati kalau yang provinsi akan kita bawa ke Provinsi Banten nanti kita olah, kita godog sehingga nanti menjadi bahan aspirasi yang kita bawa saat rapat Paripurna,” paparnya.

Sementara Iip Makmur anggota DPRD Banten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengaku kunjungannya ke Kabupaten Lebak sebagai bentuk pertanggungjawaban dan kepedulian.

“Kita reses, apa yang menjadi aspirasi masyarakat kita serap,” terang Iip.

Menurut Iip, sejauh ini komunikasi yang terbangun antara DPRD Provinsi Banten dengan Pemerintah Kabupaten Lebak berjalan dengan baik.

“Komunikasinya lancar baik tak ada masalah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *