DPC PDIP Pandeglang Perkuat Kelembagaan Untuk Sukseskan Irna-Tanto

Ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Setelah DPP Partai merekomendasikan dukungan kepada pasangan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang yang akan digelar 23 September 2020 mendatang. DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pandeglang terus melakukan konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan untuk mengamankan kebijakan partai dan memenangkan pasangan Irna-Tanto tersebut.

“Sejak dikeluarkan atau diberikannya rekomendasi pengusungan oleh DPP pada ibu Irna dan pak Tanto, kami DPC PDIP langsung melakukan konsolidasi, komunikasi dan sosialisasi pada seluruh kader melaui musyarawah dan rapat kerja di tingkat Anak Ranting, hingga musyawarah anak cabang di 35 kecamatan dan nanti Muscab DPC PDIP Pandeglang dalam penguatan kelembagaan untuk mengamankan kebijakan partai.” beber Yadi Murodi selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Pandeglang, kepada media, Senin (09/03/20) melalui telepon selulernya.

Menurut Yadi Murodi yang kini menjadi anggota DPRD Pandeglang ketiga periode ini, terkait dengan strategi politik yang akan dilakukan pada Pilkada nanti, seperti soal saksi dan strategi pemenangan sudah dipersiapkan. Namun masih menunggu keputusan dalam Rakerda yang akan dilaksanakan pada 14 Maret nanti.

“Setelah itu, akan di tindak lanjuti melalui Rakercabsus setelah pelaksanaan Rakerda. Dimana kita akan membahas tertakait dengan strategi pemenangan Irna-Tanto pada Pilkada nanti.” katanya, seraya menambahkan pihaknya akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan partai pengusung untuk sama-sama pendaftar pasangan yang diusung ke KPU setempat.

“Kita optimis pasangam Irna-Tanto menang Pada Pilkada Pandeglang untuk kelanjutan program pembangunan dalam menjawab Pandeglang Kudu Kumaha?” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Asalamu alaikum .ijin komunikasi.
    Bpk ketua saya mau mengajuka lamaran untk bisa bergabung di parati PDIP di kec.ci baliung paakah masih di perbolehakn .?
    Terimaksh