Ratusan Santriawan Ikuti Perlombaan Mudir Cup II

Ratusan Santriawan Santriwati Ikuti Perlombaan Mudir Cup II

Penulis :Ade |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Ratusan Santriawan Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) La Tansa 2 mengikuti Perlombaan Mudir Cup II, tujuannya untuk membentuk dan melestarikan Bakat Skill santriawan santriwati dilingkungan Ponpes La Tansa 2.

Dalam acara perlombaan ini di buka langsung oleh Pimpinan Ponpes La Tansa 2 Rangkasbitung, KH Ahmad Faisal Hadziq, bertempat di Ponpes setempat.

Pimpinan Ponpes La Tansa 2, KH Ahmad Faisal Hadziq mengatakan, kegiatan perlombaan Mudir Cup II ini di ikuti oleh santiawan santriwati, sebanyak 192 orang santri, tiada lain kegiatan perlombaan ini untuk membentuk bakat skil santri itu sendiri.

“Kegiatan perlombaan ini biasa diadakan pada setiap tahun, untuk menggali nilai-nilai yang terkandung di dalam perlombaan tersebut, sehingga dapat menjadi suri tauladan dan motivasi dalam melahirkan pemuda Islam yang kreatif dan aktif bagi generasi yang akan datang,” jelasnya disela-sela kegiatan, Senin (9/3/2020).

Selain itu, kata KH. Ahmad Faisal, untuk menstimulasi kader pemuda dalam meningkatkan kreatifitas dan skill yang mantap.

Dijelaskannya, kegiatan ini bernama Mudir Cup II yang bertemakan, “Apply Your Aspiration” diselenggarakan dilingkungan Pondok Pesantren La Tansa 2 Jalan By Pass Sukarno Hatta Rangkasbitung, Lebak Banten.

“Program (Schedule) kegiatan Pondok Pesantren La Tansa 2, diselenggarakan pada hari selasa tanggal 4 Februari s/d 3 Maret. Malam penutupannya djmeriahkan dengan malam pentas seni santri,” terang KH Ahmad Faisal Hadziq. S.sos,I.,M.M yang didampingi KH. Dini Arifian, SE., M.M.

Adapun perlombaannya, ungkap KH. Ahmad Faisal, yakni lomba bagian ibadah Qori Al-Ustadz Nurkholis Mursyid.Adzan,Al-ustad Teguh, dan  ayat Al-Ustad Ilham Rizki Satria, serta
Test Tajwid Al-Ustadz Tahfadz
Hifdzu Addiyah.

Sementara, sambung dia, untuk lomba bagian bahasa, pidato bahasa, Story Telling Al-Ustadz, Poetry Al-Ustadz,
Scrable Al -Ustadz, Spelling Bee.

Membuat naskah drama, lomba bagian keterampilan KALIGRAFI AL-USTADZ,
GRAFITI AL-USTADZ Teguh, lomba kesehatan kamar terbersih AL-USTADZ, hias kamar  AL-USTADZ, memasang sprai, lomba pramuka, CROSS COUNTRY, MABIGUSRI KECHE, lomba pengasuhan, membuat mading, Al-Ustadz. lomba Olah Raga Sepak bola AL-USTADZ Hasan Basri S.E, Futsal AL-USTADZ HADY AULIA, Tenis meja AL-USTADZ FARRAZ FAWWAZ, Volly Ball AL-USTADZ ANGGI SAPUTRA, Lari Estapet AL-USTADZ KRISALVINO BACIJAK

“Panahan AL-USTADZ TEGUH, Tarik tambang AL-USTADZ UMAM MARTIN
Balap karung AL-USTADZ BADIUL HASANI, Batminton AL-USTADZ Ilham Satria,Perlombaan ini diikuti oleh seluruh santri putra dan putri pospen La Tansa 2 dan ini sudah jadi agenda rutin tahunan,hasilnya sudah banyak prestasi yang di raih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *