Satlantas Polres Pandeglang Gelar Razia Malam Minggu, Puluhan Motor Terjaring

Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Aditia,S.Ik saat memimpin operasi di alun-alun Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang kembali melakukan operasi kendaraan bermotor roda dua, kali ini razia digelar malam minggu dipimpinan langsung Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia, S.Ik di Alun-alun Pandeglang, Sabtu (07/03/20) sekira pukul 20.00 WIB.

Puluhan kendaraan motor terjaring dalam operasi tersebut, dan langsung dikenakan tindakan tilang bagi para pengendara yang melanggar.

Menurut Kasatlantas, kegiatan operasi dimalam minggu itu baru pertama kali digelar selama kepemimpinannya tersebut.

“Semenjak saya jadi Kasatlantas, razia malam ini di Alun-alun Pandeglang baru pertama kali. Dari hasil pengamatan saya pelanggaran banyak terjadi di malam minggu dilakukan anak muda-mudi.” ungkap Iptu Riska kepada media.

Dikatakan Iptu Riska, pihaknya menjamin anggotanya akan menindak tegas para pelanggar tertib berlalu lintas, seperti tidak menggunakan helm berstandar, tidak membawa surat kelengkapan berkendara dan pelanggaran lainnya yang tidak sesuai dengan kentuan yang berlaku.

“Kita akan tindak dengan tilang,” tandasnya.

Sementara untuk kendaraan operasiona Sim Keliling, lanjutnya sudah dijadwalkan setiap hari libur di alun-alun Pandeglang.

“Untuk pelaksanaan sim keliling rutin kita lakukan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *