Rakorda DPD PKS Pandeglang, Deklarasikan Dukungan Pada Irna-Tanto Jilid II

Rakorda DPD PKS Pandeglang, Deklarasikan Dukungan Pada Irna-Tanto Jilid II sebagai pasangan Cabup dan Cawabup pada Pilkada Pandeglang 23 September 2020 mendatang, di hotel Rizki Pandeglang, Minggu (08/03/2020). 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Bersamaan dengan digelarnya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kabupaten Pandeglang, akhirnya mendeklarasikan dukungan pada Irna-Tanto (Intan) Jilid II sebagai pasangan Cabup dan Cawabup pada Pilkada Pandeglang 23 September 2020 mendatang, di hotel Rizki Pandeglang, Minggu (08/03/2020).

Hadir dalam acara deklarasi dukungan pada petahana itu, diantaranya Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pertamata, Anggota Komisi III DPR RI F-PKS Dr.H.Dimyati Natakusumah dan Anggota Komisi V DPR RI F-PKS Ahmad Saihu, Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arif, seluruh anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, dan para pengurus 35 DPC PKS se-Pandeglang serta kader simpatisan PKS, termasuk Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban keder Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, Ketua Wilda Jabar Banten, Ahmad Saehu, mengatakan bahwa berdasarkan keputusan DPP PKS telah merekomendasikan pasangan Irna Narulita dengan Tanto Warsono Arban untuk menjadi pasangan Calbup dan Calwabup Pandeglang berkualisi dengan partai lainnya.

“Untuk itu saya minta seluruh kader DPD PKS Pandeglang harus bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang. Bersama PKS insyallah menang.” tegas Ahmad Saihu selaku Ketua Wilayah Daerah Banten dan Jabar sebelum membacakan surat keputusan DPP tersebut.

Dr.H.A Dimyati Natakusumah,SH,MH anggota Komisi III DPR RI dr F-PKS dengan pengurus DPD Pandeglang

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin Arif mengatakan bahwa PKS akan berjuang memenangkan pasangan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang 23 September 2020 mendatang.

“Pandeglang harus lanjut oleh Irna-Tanto untuk pembangunan dan kemajuan Pandeglang lebih baik lagi masyarakat sejahtera.” katanya.

Usai gelaran Deklarasi, Irna-Tanto pada kesempatan itu mengatakan, semua parpol sudah dilakukan komunikasi untuk bisa kembali mengusung Intan pada Pilkada 2015 lalu diusung oleh 9 parpol.

“Dan untuk Pilkada Pandeglang 2020 nanti semua parpol bisa kembali mengusung Intan untuk dapat melanjutkan pembangunan,” kata Tanto, seraya menambahkan untuk Partai Golkar rekomendasi akan diumumkan serentak se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *