oleh

Di Era Digital, PT La Tansa Mashiro Rangkasbitung Unggulkan Tiga Program

STKIP PT La Tansa Mashiro Rangkasbitung 

Penulis :Ade |Editor :Yaris 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Ketua STKIP Perguruan Tinggi (PT) La Tansa Mashiro Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, H Dini Arifian MM mengatakan, kampusnya terus berupaya meningkatkan kualitas Civitas Akademiknya. Karena itu PT La Tansa Mashiro dalam mewujudkan tujuan dari kampus tersebut berpedoman kepada tiga program kerjanya. Yakni, La Tansa Mashiro sebagai career center, Enterpreneur Center dan La Tansa Learning Center.

Dini juga menjelaskan , bahwa La Tansa sebagai Career Center adalah sebagai sahabat karir mahasiswa, akan menjembatani mahasiswa dan alumni dengan Lapangan Kerja yang akan di raihnya. Program Unggulannya kata Dini adalah Konseling Karir, Update Lowongan Kerja, Bursa Kerja, Kampus Rekruitment dan lain lain

“Tentu hadirnya Career Center ini akan menjadi tempatnya mahasiswa mempersiapkan karirnya sejak awal di bangku kuliah.” Kata Dini di Rangkasbitung, Rabu (26 /2/2020)

Sedangkan La Tansa Mashiro Enterpreneur Center, sambung Dini, sebelum wisuda mahasiswa kampus La Tansa Mashiro bisa jadi pengusaha. Bagian ini kata Dini sebagai pilihan utama bagi mahasiswa dan alumni untuk membangun Kota Rangkasbitung dengan membuka Peluang Bisnis agar terciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Juga membantu memproyeksikan kampus sebagai Laboratorium Bisnis tempatnya anak muda berkreasi dalam Bisnis Era Digital. Program Unggulan : Pelatihan & Pendampingan Bisnis, Lab.Bisnis, Workshop, Entrepreneur Expo, Kompetisi Bisnis dan Program 6 Bulan Jadi Pengusaha plus dapat modal Rp. 5 juta langsung. ” Katanya.

Sementara untuk La Tansa Mashiro sebagai Learning Center, adalah misi mulia untuk solusi SDM yang berkualitas,dan menjadikan bagian ini sambung Dini sebagai candradimuka nya para civitas akademika kampus dan juga generasi muda Rangkasbitung untuk meningkatkan hardskill kompetensi sesuai dengan kebutuhan SDM Era Digital.

“Program Unggulannya adalah membuka kelas kelas pelatihan untuk menguasai Literasi Bahasa (Inggris dan Arab) termasuk sertifikasi TOEFL, Literasi Data (Perpajakan, Zahir Accounting, dll), Literasi Komputer (Design Grafis, Coding, Web Programming, Robotic, Networking, Digital Marketing dll) serta Literasi Jurnalis (Public Speaking, Coaching, Photography, Copy Writting dll) ” Kata Dini.

Ketiga Program tersebut, sambung Dini didukung oleh La Tansa Mashiro Digital Center yang akan mempersiapkan dan membantu sisi kesiapan menuju Era Digital dengan Website dan Media Social yang terpadu serta Kelas E-Learning. Ditambah lagi dengan Agenda terbaru LPPM dengan membantu Peningkatan Kinerja dari BUMDES di seputar Lebak Banten menjadi Desa Digital yang Mandiri dan Kreatif.

“Karena itu saya berharap bagi civitas akademika Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro manfaatkan Program Program unggulan tersebut agar anda mempunyai masa depan yang gemilang bagi Keluarga, Agama dan Bangsa.” Katanya.

Hal senada dikatakan H Yulikus Partono M.Kom,Ketua Marketing Perguruan Tinggi Latansa Mashiro. Menurutnya, Inovasi Kampus La Tansa Mashiro Rangkasbitung merupakan salah satu Pendidikan Tinggi di Indonesia harus bergerak cepat, secepat dengan perkembangan Teknologi Era Disrupsi 4.0. Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro sebagai market leader kampus di Rangkasbitung, Lebak Banten perlu melakukan inovasi-inovasi agar kampus bisa ber-adaptasi dengan perkembangan ke-ilmuan dan teknologi yang sedemikian pesat, sehingga para mahasiswa dan alumni mempunyai kompetensi lebih dibandingkan kampus lainnya.

“Tentunya kampus La Tansa Mashiro dengan program terbaru ini diharapkan juga akan mampu menjadi daya tarik generasi muda yang ingin bergerak maju membangun Kota Rangkasbitung dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed