Leadership Training, KAMMI Lebak Cetak Pemuda Berkualitas

KAMMI Lebak 

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Lebak mengadakan kegiatan KAMMI Leadership Training.

Bertempat di Aula Sekolah Tinggi Pesantren Darunnaim, selama 2 hari kemarin (22-23 Feb) KAMMI Lebak mencetak pemuda yang siap berkontribusi untuk daerah dan bangsanya. Mulai dari materi keagamaan sampai yang nasionalisme, diberikan kepada seluruh peserta pada agenda ini.

“Pemuda adalah agen perubahan. Sebagai salah satu aktor dalam menentukan sebuah momentum terbaik, maka perlu adanya kualitas yang dibentuk dari proses yang baik,” kata Didin Jumaedi, Ketua Umum PD KAMMI Lebak kepada Juara Media, Senin (24/02/2020).

Sementara itu menurut Didin, Ketua Umum KAMMI Lebak, dalam rangkaian agenda KAMMI Leadership Training, selain materi dari pemateri luar biasa, terdapat agenda latihan memanah yang merupakan kegiatan sunah dan menyehatkan untuk seluruh tubuh.

“KAMMI Lebak tetap berkomitmen untuk turut meningkatkan kapasitas pemuda dengan kegiatan-kegiatan yang disajikan, guna selalu bermanfaat untuk agama dan negara,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *