Partai Gerindra Belum Berikan Dukungan Pada Cabup Manapun

Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, H.Syahruddin,SH,MH saat bincang-bincang 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Untuk menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar 23 September 2020 mendatang, Partai Gerindra hingga saat ini belum memberikan rekomendasi atau dukungan kepada salah satu pasangan calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pandeglang.

Seperti disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Tb. Udi Juhdi ketika disinggung soal Pilbup tersebut.

“Hingga saat ini partai belum mengeluarkan rekomendasi atau dukungan pada pasangan calbup dan calwabup. Kita berharap ada kader terbaik partai maju.” ungkap Tb.Udi Juhdi yang kini menjabat Ketua DPRD Pandeglang, disela-sela Puncak Acara HUT Partai Gerindra ke-12 yang digelar DPC Partai Gerindra di hotel Horison Pandeglang, Minggu (23/02/20)

Menurut Udi, pihaknya mendorong adanya sebuah perubahan untuk Kabupaten Pandeglang lebih maju.

“Kita sepakat adanya perubahan untuk Pandeglang lebih maju dan rakyat sejahtera. Sesuai dengan tema Hut Partai Gerindra adalah Gerindra Maju, Rakyat Sejahtera.”katanya singkat.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, H.Syahruddin,SH,MH pada kesempatan itu mengatakan, bahwa partainya hingga detik ini belum mengeluarkan dukungan pada pasangan calbup dan calwabup manapun, karena proses tahapan penjaringan masih berjalan. Dan ketika ditanya soal pencalonan dirinya, Syahruddin menyatakan kesiapannya jika ada dukungan dari masyarakat terlebih para tokoh dan ulama Pandeglang.

“Yang pasti kita masih menunggu survey, saya siap maju apabila rakyat menghendaki terutama dukungan dari para alim ulama,” ujar Syahruddin yang telah mendaftar sebagai Cawabup ke partainya dan ke Partai Demokrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *