MTs Nurul Islam Gelar Pemilihan Ketua OSIS Secara Demokrasi 

Gelaran Pemilihan Ketua OSIS Secara Demokrasi di MTs Nurul Islam 

Penulis :Ika |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Islam, Tapen Kecamatan Cimarga menggelar pemilihan Ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS.

Kegiatan yang digelar di MTs Nurul Islam ini dibuka secara langsung oleh Kepala Madrasah setempat, Aang Fahrul, M, S. PdI, M. Pd.

“Menanamkan demokrasi sejak dini adalah modal anak dimasa depan. Diharapkan dengan Demokrasi yang amanah akan menghasilkan generasi yang Adil,Jujur Dan akuntabel,” kata Aang, Minggu (23/02/2020).

Dijelaskannya, dengan berlangsungnya pemilihan Ketua dan Wakil ketua OSIS MTs Nurul Islam yang berlokasi di Kampung Tapen, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga secara vooting ini membuktikan, bahwa demokrasi itu sangat penting.

“Anak akan menilai, bahwa pemilihan secara adil, jujur akan menghasilkan pemimpin terpilih sesuai harapan,” pungkasnya.

Pemilihan Ketua dan Wakil ketua masa bakti 2020-2021 ini dihadiri langsung oleh ketua Yayasan ustadz Sugan, S. Pdl bersama jajaran dewan guru dan ikut serta memilih Ketua OSIS.

Dari ketiga pasangan calon Ketua dan Wakil ketua OSIS, pasangan kandidat nomor 1 menjadi pemenang demokrasi tersebut, yaitu Ananda Agung dan Adinda Ai Nurholipah, yang mengungguli 2 calon pasangan lainnya, yakni Rossi – Nazwa Oktavia R dan Agus-Rusni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *