HUT Partai Gerindra Bersama Ratusan Anak Yatim

Jajaran pengurus DPC Gerindra Pandeglang sedang membagikan santunan pada anak yatim

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang menggelar puncak HUT Partai Gerindra ke-12 bersama ratusan anak yatim dengan memberikan santunan dan bingkisan, yang dilaksanakan di Hotel Horison Pandeglang, Minggu (23/02/20) dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Banten dan Pandeglang, termasuk kader simpatisan partai. Tak ketinggalan beberapa pengurus partai lain yang ada di legislatif seperti Demokrat, Nasdem, PDI-Perjuangan, Perindo, PAN,

Acara yang digelar sederhana itu, diagendakan siraman rohani atau tausyiah dari Penceramah Kondang, KH.Jamaludin dilanjutkan doa bersama. Tema dalam Hut adalah Gerindra Maju, Rakyat Sejahtera.

“Hari ini puncak cara Hut Partai Gerindra ke-12 yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang cukup sederhana dengan tidak mengurangi makna sesuai tema Gerindra Maju, Rakyat Sejahtera. Dengan agenda pemberian santunan pada 150 anak yatim.” terang Bayu Kusuma selaku Ketua Pelaksana, kepada media, Minggu (23/02/20)

Pada kesempatan itu, H. Syahrudin selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan tema HUT Partai Gerindra, seluruh jajaran DPC Gerindra terus maju bersama rakyat Pandeglang menuju rakyat sejahtera.

“Selama ini kami partai gerindra tetap konsisten berjuang bersama rakyat, dan wakil kami di DPRD Pandeglang, Provinsi dan DPR RI memperjuangkan hak-hak rakyat. Makanya tema kali ini Gerindra Maju, Rakyat Sejahtera.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *