oleh

Pilkada Serentak, PDIP Rekomendasikan  Irna-Tanto Cabup-Cawabup Pandeglang

Pilkada Serentak, PDIP Rekomendasikan  Irna-Tanto Cabup-Cawabup Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Setelah melewati semua tahapan penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pandeglang yang dilakukan oleh DPC PDI-Perjuangan.

Akhirnya, Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDI-Perjuangan merekomendasikan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sebagai Cabup-Cawabup Kabupaten Pandeglang dalam Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

“Ya benar PDP-Perjuangan telah merekomendasikan pasangan Irna-Tanto pada Pilkada nanti setelah proses tahapan dilalui. Rekomendasi secara simbolis diserahkan langsung oleh Ibu Megawati selaku Ketua Umum kepada Ibu Irna dan Pak Tanto sebagai Cabup dan Cawabup Pandeglang. Rekomendasi dibacakan oleh Ketua Bapinlu DPP Partai Pak Bambang Mulyanto.” jelas Yadi Murodi selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pandeglang, kepada media, Rabu (19/02/2020).

Menurut Yadi, yang didampingi Deden S sebagai Ketua Tim Penjaringan Calbup dan Calwabup DPC PDI-Perjuangan Pandeglang, secara rasional DPP PDI-Perjuangan telah menilai dari para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang telah mengikuti tahapan penjaringan, pasangan Irna-Tanto layak untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Ibu Irna siap untuk dikader dan siap ikut sekolah partai yang dilaksanakan oleh internal partai. Dan ibu Irna siap untuk mengimplementasikan kebijakan partai yang berpihak pada rakyat. Sehingga secara rasional DPP menilai Ibu Irna layak untuk diusung oleh PDI-Perjuangan,” tandas Yadi Murodi yang juga sebagai anggota DPRD Pandeglang ketiga periode ini.

Dikatakannya, rekomendasi Cabup dan Cawabup Pandeglang yang diberikan kepada Irna Narulita dan partai menyerahkan sepenuhnya Cawabup kepada Irna yang menginginkan kembali berpasangan dengan Tanto Warsono Arban tersebut.

“Sehingga rekomendasi DPP PDIP lah diberikan pada Irna-Tanto sesuai perintah partai, yang nanti akan berkoalisi dengan partai lainnya, ” ujarnya, seraya menambahkan, atas rekemendasi itulah DPC PDI-Pandeglang siap mengamankan kebijakan dan intruksi partai tersebut.

“Kami siap berjuang dan memenangkan Irna-Tanto pada Pilbup Pandeglang. Karena bagi kader yang tidak patut terhadap keputusan partai, maka akan diberi sangsi tegas oleh Ibu Ketua Umum,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed