Relawan Irna, Pasirangin Dukung Dua Periode

Relawan Irna, Pasirangin Dukung Dua Periode

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Warga Kampung Pasirangin, Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari siap mendukung Bupati Irna Narulita untuk memimpin Pandeglang dua periode.

“Kami atas nama Relawan Pendukung Irna Narulita Dimyati atau #Piranti 20 yang artinya siap mendukung Ibu Irna dalam Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode,” tandas Ruslan yang menyatakan selaku Koordinator Relawan Piranti 20 pada media, Selasa (11/02/2020)

Menurut Ruslan, sosok Bupati Irna dinilai layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya untuk keberhasilan pembangunan yang adil dan merata.

“Untuk suksesnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Dan kami relawan wilayah Pasirangin siap menghantarkan Irna Dua Periode,” katanya lagi.

Hal senada disampaikan Sutrisno tokoh pemuda Pasirangin, Kelurahan Pagerbatu dengan tegas menyatakan para pemuda Pasirangin yang menjadi tim relawan Piranti 20 siap untuk mensukseskan Irna pada Pilbup mendatang.

“Dengan siapapun ibu Irna berdampingan pada Pilbup nanti, kami relawan Piranti 20 siap untuk mendukung dan mensukseskan kemenangan Ibu Irna untuk melanjutkan dua periode.” tegasnya singkat.

Sementara Korwil Piranti kelurahan Pagerbatu yang juga aktivis perempuan, Reni Indra Sari mengatakan bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat kelurahan Pagerbatu mengalami peningkatan signifikan dibawah kepemimpinan Bupati Hj Irna Narulita.

“Alhamdulillah kesejahteraan masyarakat terutama untuk Ibu ibu hamil dan Balita mendapatkan perhatian yang cukup baik dari pemerintah Kabupaten Pandeglang. Kami masyarakat Pagerbatu mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati (Hj Irna Narulita- red). Dan kami siap memberikan dukungan kepada beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pandeglang.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *