Bank Mandiri Taspen Bersama Muspika Maja Sosialisasi Bagi ASN Memasuki Masa Pensiun 

Foto bersama usai gelaran sosialisasi

 

Reporter/Editor : Budy 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Bank Mandiri Taspen cabang Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, melakukan sosialisasi ketaspenan dan produk bank mandiri taspen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Muspika Kecamatan dan PT Taspen dengan Bank Mandiri Taspen.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula kantor Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan Sosialisasi Ketaspenan dan produk Bank Mandiri Taspen bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun tersebut dibuka Sekretaris Camat (Sekmat) Kecamatan Maja, Verry Mukminin. S. ST.

Kepala Graha Mandiri Taspen Cabang Rangkasbitung, Sahala Barasa mengatakan, sosialisasi ini bekerjasama dengan intansi Kecamatan Maja langsung untuk membantu para pensiunan menjelang akan pensiun.

“Hadir kami dari Bank Mandiri Taspen Rangkasbitung untuk membantu para pensiunan dan menjelang akan pensiun untuk pengurusan ketaspenannya,” ujarnya usai gelaran Sosialisasi.

Selain itu, jelas Sahala, untuk kebutuhan kehidupan para pensiunan untuk wirausaha, seperti hidroponik, budidaya lele dan sebagainya.

“Untuk pelatihannya, nanti bisa kita adakan di kantor kami,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dalam sosialisasi ketaspenan dan produk Bank Mandiri Taspen bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun tersebut, dari Kecamatan Maja untuk masyarakat (ASN) yang akan pensiun dapat bersinergi dengan Bank Mandiri Taspen Rangkasbitung.

“Kita harapkan ASN yang akan memasuki masa pensiun bersinergi dengan Bank kami, terutama Bank Mandiri yang berkantor di Rangkasbitung,” imbau Sahala.

Sementara itu, Sekmat Kecamatan Maja, Verry Mukminin. S. ST mengharapkan apa yang menjadi tujuan yang telah disosialisasikan tercapai, dan juga menjadi harapan bagi para pesertanya untuk bersinergi.

“Semoga tujuan dari apa yang telah disosialisasikan tercapai, juga dapat menjadi harapan pesertanya, dan bersinergi,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *