Gasak Uang Ratusan Juta, Pria Bertatto Babak Belur Dihajar Massa 

Pria Bertatto Babak Belur Dihajar Massa

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Dipergoki saat beraksi melakukan perampokan, seorang pria bertatto yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar massa.

Informasi diperoleh dari Beben, peristiwa tersebut terjadi Rabu (5/2/2020), di jalan Rangkasbitung Leuwidamar, Kampung Pasir Roko, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten.

Menurut Beben, pria bertatto itu merupakan salah satu perampok. Pelaku menggasak uang ratusan juta milik warga.

“Sepertinya pelaku ini tahu kalau korban bawa banyak uang. Pas korban baru sampai rumah, salah satu pelaku langsung masuk dan berhasil merampas uang ratusan juta,” ungkap Beben, kepada awak media, Rabu (5/2/2020).

Ia mengatakan, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku sudah membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor sejak keluar dari bank di Rangkasbitung.

Namun, saat dua penjahat ini berusaha melarikan diri, pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana coklat berhasil diamankan warga. Pelaku yang disergap sempat dipukuli hingga akhirnya diserahkan ke polisi.

“Saat korban teriak, warga dan pekerja yang sedang mengangkut pasir, mendengar teriakan mereka langsung mengejar. Satu ketangkap tapi satu lagi lolos. Uang yang berhasil dirampas pelaku katanya sampai berserakan,” jelasnya.

Pelaku perampokan dengan ciri ciri berkemeja kotak-kotak menjadi bulan-bulanan setelah menggasak uang ratusan juta tersebut, setelah babak belur dihajar massa, kini pelaku kemudian diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cimarga.

Kapolsek Cimarga Iptu Ahmad Rifa’i membenarkan aksi kejahatan yang terjadi di siang hari tersebut. Pelaku kini sedang dimintai keterangan.

“Iya benar, sudah diamankan pelaku (Curas), sekarang masih kami interogasi,” terangnya.

Dari informasi sementara, pelaku memang sudah membuntuti korban dari Rangkasbitung setelah keluar dari ATM.

“Sudah dibuntuti dari keluar ATM, mungkin pelaku sudah tahu korban mengambil uang dalam jumlah besar,” imbuhnya. (JM/Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *