oleh

Diduga Terpeleset ke Kubangan Eks Galian, Bocah SD di Rangkasbitung Tewas

Diduga Terpeleset ke Kubangan Eks Galian, Bocah SD di Rangkasbitung Tewas

 

Reporter/Editor : Budy 

Lebak, JUARAMEDIA.COM – Seorang perempuan, Salsa (10) warga Kampung Banjarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, dikabarkan tewas setelah terpeleset jatuh ke kubangan Eks atau bekas galian tanah merah di kampung setempat.

Informasi diperoleh dari Riki warga setempat, peristiwa terjadi pada Sabtu (18/01/2020) sekira siang pukul 13.00 WIB, korban bernama lengkap Salsabila yang merupakan bocah SD kelas 4 tersebut ditemukan tewas oleh warga sekitar diduga akibat terpeleset lalu tercebur dibekas galian tanah merah.

Menurut Riki, bahwa pada saat proses evakuasi jasad korban, sempat kesulitan akibat kedalaman air yang sangat dalam sekitar empat meter dari permukaan air.

Dalam pencarian korban, ia mengaku, dirinya bersama warga lainnya terus berusaha untuk mendapatkan jasad korban dengan proses waktu yang cukup lama.

“Jasad korban ditemukan dari dasar air sekitar satu jam dalam keadaan sudah meninggal,” terang Riki kepada media, Minggu (19/01/2020). .

Kata dia, setelah itu korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi dimana korban ditemukan.

“Saat itu juga keluarga korban histeris melihat anaknya (Salsa) dalam keadaan sudah meninggal,” ujarnya.

Saat ini, jelas Riki, korban telah dimakamkan di pemakaman disekitar kampung dan desa setempat.

“Dalam prosesi pemakaman diiringi isak tangis keluarga korban yang tak terbendung,” tuturnya.

Menurut dia lagi, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekarsari serta personil Polsek setempat, juga turun ke lokasi untuk keperluan olah TKP dan melakukan pemasangan Garis Polisi atau Police Line dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan media, karena masih shok atas musibah terjadinya peristiwa tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed