Pasca Banjir, PT PLN Kebut Pengerjaan Gardu Listrik di Wilayah Bencana

Pasca Banjir, PT PLN Kebut Pengerjaan Gardu Listrik di Wilayah Bencana

 

Reporter :Ade |Editor :Budy 

Lebak, JUARAMEDIA.COM – Ratusan jumlah Gardu listrik milik PT PLN yang terkena musibah banjir bandang dua minggu yang lalu, pengerjaannya terus di kebut siang malam dilakukan agar para korban bencana di enam kecamatan segera teraliri listrik.

Menurut Usep Rohadian Manager ULP Rangkasbitung ketika di hubungi melalui tepon mengatakan,rincian jumlah gardu padam sebanyak 101,gardu yang sudah selesai di kerjakan dan sudah menyala 93 gardu.

” Dan hari ini yang belum menyala sisanya 8 gardu lagi,segmen PMT Citorek GH Cipanas,yang sampai saat ini masih padam dalam tahap perbaikan 2 gardu arah desa lebak pari,2 gardu arah desa cigobang dan 4 gardu desa banjarsari cilandak,” terang Usep pada Tangerang Raya Media,Kamis (16/1/2020).

Lanjut Manager ULP Rangkasbitung, perbaikan gardu ke Desa Lebak Pari, Desa Cigobang dan Desa Banjarsari Cilandak,kami dibantu bersama sama masyarakat gotong royong membawa tiang listrik untuk sampai ketempat perbaikan gardu. Karena kalau menunggu selesainya jembatan atau jalan itu tidak mungkin dapat secepatnya terealisasi kasihan warga yang kena bencana.

“Makanya kami mengerahkan masyarakat,agar bisa segera di perbaiki gardu listeik menjadi terang.” Katanya

“Pengerjaan ini PT PLN terus di lakukan siang maupun malam dan sudah beberapa hari ini para pegawai pokus di lapangan untuk secepatnya warga terkena bencana menikmati kembali penerangan lingkungannya,” imbuhnya

Sementara itu Sarmaja warga yang terdampak banjir mengatakan, pihaknya dan masyarakat yang terkena bencana,mengucapkan syukur alhamdulillah, dengan melihat para petugas PLN di lokasi bencana sepertinya tidak mengenal lelah tidak siang ataupun malam terus bekerja tanpa mengenal waktu.

” Dan kami bersama warga yang lainnya terus membantu PLN bergotong royong agar tiang sampai ketempat perbaikan gardu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *