Bantu Korban Bencana, Perusahaan Peternakan Distribusikan Ribuan Telur Melalui Posko Apdesi Lebak

Perusahaan Peternakan Distribusikan Telur secara simbolis Melalui Posko Apdesi Lebak, Senin (13/1/2020) 

 

Reporter : Ali | Editor : Budy 

JUARAMEDIA.COM |LEBAK – Perusahaan peternakan ayam ternama yakni PT Charoen Pokhand berlokasi di Curugbitung Kabupaten Lebak mengirimkan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Lebak yang didistribusikan melalui Posko Apdesi Lebak, di wilayah Kecamatan Sajira.

“Setelah pengiriman air minum sebanyak 377 dus pada Minggu kemarin, sekarang perusahaan kembali mengirimkan sebanyak 8.000 butir telur,” kata Narto, manajemen pada perusahaan peternakan PT Charoen Pokhand usai menyerahkan bantuan di Posko Apdesi Lebak, di Sajira, Senin (13/1/2020)

Menurutnya, bantuan tersebut akan disalurkan ke 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Curugbitung, Sajira, Cipanas, dan Kecamatan Lebakgedong melalui Posko Apdesi yang dikelola oleh Seluruh Kepala Desa se-kabupaten Lebak tersebut.

Narto mengatakan, bantuan yang didistribusikan pihaknya ini merupakan salah satu dari program bantuan untuk bencana di seluruh daerah terdampak bencana,

“Yang mana setiap daerah terdampak ditunjuk PIC masing-masing untuk penyaluran bantuan, meliputi Jakarta, Bekasi, Bogor dan Lebak. Diharapakan bantuan ini dapat membantu terutama bagi masyarakat terkena bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Desa Guradog sekaligus Ketua Paguyuban APDESI Kecamatan Curugbitung, H. Sukarma mengucapkan terima kasih kepada kontribusi perusahaan peternakan tersebut, khususnya Area Lebak sebagai salah satu perusahaan di wilayah kecamatan Curugbitung yang paling aktif dan telah peduli dalam pemberian bantuan bencana banjir terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir bandang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir khususnya di wilayah Kabupaten Lebak. Semoga kontribusi dari perusahaan ini bisa membantu meringankan beban dari masyarakat yang terdampak musibah,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *