oleh

Akibat Banjir, Desa Mayak Diserbu Warga Se Kecamatan Curugbitung

Akibat Banjir, Desa Mayak Diserbu Warga Se Kecamatan Curugbitung, Senin (13/1/2020) 

 

Reporter : Taufik | Editor : Budy 

JUARAMEDIA.COM |LEBAK – Pasca diterjang banjir bandang pada (1/1/2020) beberapa waktu lalu, akibat mengamuknya sungai Cidurian, Desa Mayak, Kecamatan Curugbitung, Lebak, Banten diserbu warga dari desa-desa lain se kecamatan Curugbitung.

H. Sukarma Kepala Desa (Kades) Guradog didampingi Rudi Kades Ciburuy, dan Asep Sutisna Kades Sekarwangi mengatakan, semua desa yang ada di Kecamatan Curugbitung sengaja datang menyerbu ke Desa Mayak yang terkena bencana banjir bandang akibat luapan sungai Cidurian.

“Sengaja kami datang menyerbu desa Mayak untuk melakukan gotong royong bersih-bersih seluruh lingkungan desa Mayak,” ujarnya, Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut mereka menerangkan,  bahwa kegiatan gotong royong bersama tersebut merupakan kesepakatan bersama atas tingginya kemauan masyarakat yang ingin membantu sesamanya yang sedang mengalami musibah dengan menggunakan berbagai peralatan seadanya.

“Kami selaku para Kepala Desa sangat bersyukur atas tingginya kemauan masyarakat di desa-desa di kecamatan Curugbitung yang mau bergotong royong membantu sesamanya,” imbuh ya, seraya menambahkan berkat gotong royong secara bersama-sama ini hasilnya dapat terlihat sebagian lingkungan desa Mayak mulai terlihat bersih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed