Miliki Daya Tarik Tersendiri, Wisata Kolam Renang Air Panas Cisolong Ramai Pengunjung  

Wisata Kolam Renang Air Panas Cisolong di Kabupaten Pandeglang

Reporter : Deni

 

JUARAMEDIA.COM | PANDEGLANG – Wisata kolam renang air panas Cisolong milik Pemkab Pandeglang sejak tahun baru hingga saat ini Sabtu (11/01/2020)  ramai pengunjung.

“Alhamdulillah untuk pengunjung wisata cisolong sejak tahun baru ramai, begitu juga hari biasa sabtu dan minggu ramai pengunjung,” ungkap Encep selaku petugas pengelola Wisata Cisolong Pemda, kepada media, Sabtu (11/01/2020).

Menurutnya, lahan seluas kurang lebih 8 hektar yang dan yang digunakan obyek wisata pemandian air panas 8ribu meter dan lahan parkir cukup memadai.

“Namun untuk lebih meningkatkan para pengunjung perlu pengembangan dan peningkatan sarana prasarana penunjang lain sebagai daya tarik wisata pemandian air panas satu-satunya milik pemda yang cukup bagus untuk dikembangkan lebih bagus lagi,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Pandeglang, dr Asmani mengatakan kedepan pemkab akan fokus pada pengembangan obyek wisata yang dapat meningkatkan PAD.

“Insya Allah kedepan bisa dikembangkan lagi, tentunya dukungan semua pihak. Dan, khusus untuk lahan wisata cisolong masih luas bisa dikembangkan dan dikelola lebih maksimal sebagai sumber PAD. Karena wisata air panas memiliki daya tarik tersendiri,” imbuhnya.

Editor : Budy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *