Ultah Pertama, PCSC Cipanas Gelar Open Turnamen Futsal

Ultah Pertama, PCSC Cipanas Gelar Open Turnamen Futsal

Reporter : Taufik | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Ulang Tahun (Ultah) pertama Pasir Ciheureung Sport Center (PCSC) berlokasi DI Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak,  Banten menggelar Open Turnamen Futsal.

Menurut Hubyani dan Nuryadi Sempil, panitia pelaksana kegiatan bersama H Mamat Owner PCSC menerangkan,  bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan awal pada ulang tahun pertama PCSC.

“Digelar  open turnamen futsal yang diikuti oleh sebanyak 28 Tim dari berbagai pelosok di Kabupaten Lebak Banten dan Kabupaten Bogor Jawa Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut Hubyani mengatakan bahwa PCSC terus mengembangkan berbagai pasilitas penunjang sport dilahan seluas 2 hektar sehinga nantinya PCSC ini menjadi pusat Sport di Kabupaten Lebak dan bahkan diProvinsi Banten.

“Berbagai fasilitas sport terus dibangun dan dikembangkan dilahan seluas 2 hektar ini. Dengan harapan kedepanya akan tumbuh bibit-bibit unggul dibidang olahraga,” jelasnya.

Selain itu, tambah dia, pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak untuk terus mendukung PCSC ini dari berbagai karena tidak menutup kemungkinan bibit unggul dibidang sport akan lahir disini.

Sementara Dendi mewakili salah satu tim peserta futsal asal Rangkasbitung mengungkapkan ketakjubanya dengan PCSC Cipanas ini yang memiliki berbagai pasilitas sport dilahan yang sangat luas.

“Pemerintah melalui Dinas terkait agar segera membangun pasilitas PJU (Penerangan Jalan Umum), di sepanjang jalan utama yang menuju ke PCSC, yaitu jalan lintas juru Kalang – Wates karena bila melintas dimalam hari masih sangat gelap,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *